Jumat, 24 Juli 2009

Bang numpang nanya, jalan asahan di mana ya..?
Nggak tau buk, soalnya aku juga bukan orang sini, coba aja tanya sama tukang beca.
Nggak mau lah..
Kenapa..?
T
akut nanti ntah di bawa kemana2
Yeee... aku suruh tanya sama tukang beca bukan naik beca.
Ya udah makasi ya bang. (sambil ketawa)
Ya (sambil aku tersenyum dikit)

Waktu aku jalan pulang dari beli kaset cd MJ, seleksi lagu barat dan rezza "the
voicer"


(bajakan, maklum original mahal)

tiba2 aja ada 2 orang ibu-ibu panggil aku nanyain jalan. Perempuan separuh baya (30an_githu), dandan ngejreng abis kayak penyanyi dangdut dengan bling-bling nya, yg satu pakai baju hitam yg satu lagi baju merah.
Sekitar sejam kemudian aku dengar suara ramai2 di bawah di tempat aku menginap (hostel ferry), selidik punya selidik ternyata seorang makcik dari malaysia kena pukau, perhiasan dan uang nya habis semua. Ternyata yang mukau itu adalah perempuan yang nanyain jalan sama aku tadi. (menurut ciri2 yang di bilang makcik itu) opsss.....
Aku terdiam sejenak, karena kemungkinan aku akan di jadikan mangsa oleh si"perempuan jahat" itu tapi nggak kena. Tiba2 aku mau ketawa sendiri tapi ku tahan karena takut menyinggung hati makcik itu.

Ada beberapa alasan kenapa aku nggak kena pukau

1. Aku terlalu baik hati jadi pukau itu nggak kena ke aku (air laut asin sendiri)
2. Aku juga dukun anak buahnya mbah surip (buh jabah jabuh cuih.....)
3. Atau si pukau tu tau aku nggak punya duit :P (ketauan deh ahaks...!)

Nah alasan itulah yang buat aku mau ketawa tadi...

2 komentar:

>>@Niep<< mengatakan...

Udah sampai ampang kamu ya?>

Arie mengatakan...

blum bang, mungkin esok aku sampai kalau tak ada halangan lagi,insya allah..