Minggu, 05 April 2009

...terima kasih....

Sekali lagi cerita tentang teman.
Dalam hidup udah banyak hal2 yang kita lalui, pahit manis kita dah separuh jalan melaluinya. Jalan cerita hidupku yang terus barganti dari hari kehari telah mengajarkanku betapa pentingnya seorang teman.
Cerita manis dalam setiap episode hidupku aku bagi bersama teman, karena indahnya dunia jika dinikmati sendiri juga ngak ada gunanya, gitu juga jika jalan cerita dari setiap kehidupan memasuki episode yang pahit huhhh.... setiap org pasti ngak mau kan..? tapi.. cerita pahit itu pasti akan datang juga untuk mengisi jalan cerita hidup kita.
Beberapa waktu lalu aku mengalami hal buruk dalam hidupku, aku jatuh,aku terhempas, aku benar2 anjlok.
Beruntunglah aku karena memiliki sahabat yang tetap setia mendukung dan memberi semangat baru untukku, memberi nasihat,pandangan dan memapahku sampai aku bisa kembali tegar berdiri seperti sekarang ini.
Sekarang aku sudah bisa berfikir rasional lagi, aku bisa melangkah kedepan dengan kepala tegak, aku bisa berlari lagi dengan semangat baru yang lebih positif. Aku menatap arah kedewasaan dari setiap kejadian buruk yang telah aku lalui, itu semua aku dapatkan atas bantuan sahabat2 aku yang sangat2 aku kasihi.
Terima kasih untuk semua yang telah kalin berikan, terima kasih atas semangat baru yang kalian beri, terima kasih atas doa suci tulus dan iklas yang kalian panjatkan.
TERIMA KASIH

Hal pertama yang harus aku buat adalah menaikan berat badanku yang hilang :)



1 komentar:

>>@Niep<< mengatakan...

yup...ada bezanya antara sahabat dan kawan....kawan cuma datang apabila kita senang...sahabat akan sentiasa di sisi di waktu senang mahupun susah..