Senin, 02 Maret 2009

Teori Charles Darwin.

Charles darwin bilang manusia dulunya adalah kera yang telah berevolusi berjuta-juta tahun lalu. Teori itu di tolak mentah2 oleh para ulama dan sampai saat ini juga masih jadi perdebatan. Dulu waktu aku masih sekolah, guru2 juga menerangkan tentang adanya teori darwin, aku ngak faham kali sih maklum sering ngantuk kalau di sekolah. Nilai agamaku juga pas pas_an jadi aku ngak bisa menyertakan hadis hadis atau ayat ayat untuk pembahasan ini.
Dulu aku pernah bahas ini dengan kawan sekolahku yang selalu dapet ranking pertama, aku kaitkan teori darwin dengan manusia pertama yaitu Nabi Adam as. Kalau manusia dulunya kera trus bagaimana dengan Nabi Adam..? Pertanyaan yang sulit di jawab, tapi akhirnya kami nemuin jawaban dari pertanyaan itu yang kami anggap masuk akal juga.

Gini nih.. Nabi Adam turun kebumi tanpa sehelai benangpun, tapi tubuhnya ditumbuhi bulu yang tebal untuk menghindarinya dari panas dan dingin, kemudian seiring dengan waktu keturunan Nabi Adam memiliki bulu yang semakin tipis/sedikit dan hanya tumbuh di beberapa tempat tertentu saja. Jadi, aku ngak setuju juga dengan teori darwin itu, yahh... itu hanya teori yang blum pasti kebenaranya, berbulu bukan monyet tapi monyet dah pasti berbulu. Contohnya zaman sekarang ada manusia yang memiliki bulu tipis ada juga yang berbulu tebal.
Masuk akal enggak sih..?

Tidak ada komentar: